Atas nama Cinta

Atas nama Cinta…

”Cinta” sebuah nama yang sering dibicarakan orang, dari yang muda sampai yang tua. Banyak manusia mengatas namakan cinta untuk setiap prilakunya. Tapi apakah mereka mengerti apa makna di balik sebuah kata ”cinta”.

”Cinta” memang sebuah nama yang sangat simple dan mudah untuk diucapkan.Tapi tahu kah apa dari cinta tersebut. Sebuah fenomena yang luar biasa. Membuat yang sedih menjadi ceria, jahat menjadi baek, peperangan menjadi perdamaian, kebencian menjadi persaudaraan, pahit menjadi manis, luka menjadi sembuh, sakit menjadi sehat. Semua itu atas nama cinta. Dan ketika kata ”Cinta disalah gunakan maka kejadiannya juga bakal sebaliknya.

Manusia hidup atas nama cinta, kita juga dilahirkan atas nama cinta dari kedua orang tua. Begitu penting dan bermaknanya ”Cinta” pada setiap insan. Hanya saja mereka tidak bisa menetapkannya di tempat yan tepat.

Apa arti cinta itu sebenarnya? Cinta adalah sebuah ungkapan rasa sayang dan simpati kita kepada seseorang. Kata cinta juga diberikan dari kita kepada Sang Pencipta, sebagai tanda kalau kita amat membutuhkan dan menyanjungnya. Rasa cinta yang kita berikan menunjukkan bahwasanya kita sangat menyukainya dan ingin bersamanya. Kecemburuan sering terjadi jika seseorang yang kita cintai bersama oranglain. Itulah cinta, satu nama memiliki seribu arti.
Cinta juga bisa berasal dari obsesi mendapatkan sesuatu. Tapi itu bukan cinta, ia hanyalah alat yang untuk mendapatkan objek itu. Kata ”Cinta” mempunyai makna yang universal. Setiap insan mempunyai tanggapan sendiri tentang arti cinta. Dan setiap insan juga punya cara sendiri untuk mencintai. Hanya saja sangat disesalkan jika cinta dijadikan sebuah alat untuk kepuasan nafsu belaka.

Cinta yang paling utama dan mulia hendaklah kita berikan kepada Allah dan RasulNya. Dengan mencintainya setulus hati akan memberikan seatu efek hebat pada diri kita. Gak percaya? Coba aja…!

Tips Untuk Mereka Yang Jatuh Cinta

Agar Kencan Sukses Fakta membuktikan walaupun jumlah wanita di dunia ini lebih banyak ketimbang pria itu bukan berarti pria bisa bersikap seenaknya terhadap kaum wanita.palagi dalam urusan cinta pria dan wanita selayaknya bisa saling takend give sehingga hubungan tersebut bisa lebih romantis. Seringkali perasaan rindutau kangen yang dipendam lama jadi tidak terlampiaskan gara-gara kencan jadi rusak.
Untuk ituda beberapa tip yang perlu diperhatikan untuk mempersiapkan kencangar berjalan lancar dan sesuai harapan.

  1. Yakinkan bahwa dirinda benar-benar siap dan segar. Sebelum itu mandilah dulu potong kuku dan gunakan pakaian yang bersih.
  2. Peliharantusiasme. Perhatikan segala sesuatunya dengan teliti. Bila pandai memanfaatkan situasi maka tanpa disangka-sangka pastikan menemukan kejutan. Misalnya dengan mengajak pacar berbincang-bincang tentangpa yang menjadi keinginannyataupa yang sedang dalam benaknya.
  3. Jangan berpura-pura jadilah diri sendiri. Banyak orang merasa ingin menjadi orang lain.pakah itu dengan merasa sok pintar sok gaultau sok cakep. Padahal ini bakal jadi bumerang di kemudian hari. Sebab siapa sih orangnya yang tahan memakai topeng terus-terusan Karenanya belajarlah menjadi dirinda sendiri.
  4. Lakukan kontak untuk memastikanpakah kencan jadi berlangsungtau tidak. Bisa dengan cara menelepon pacartau mengajaknya bertemu sebentar di saat istirahat. Paling tidak cara ini bisa menjadi langkahwal yang tepatgar lebih yakin.tau bisa dengan makan siang bersama. Tapi kalau letak lokasi berjauhan cukuplah dengan menggunakan teknologi tinggilias telepon faks e-mailtau saling ber-SMS.
  5. Tarik napas yang dalamgar merasa rileks dan tenang. Paling tidak cara ini bisa meredam napas yang terengah-engahtau mengurangi perasaan grogi.
  6. Jangan menampakkan roman muka sedihtau kecewa. Seringkali setiap orang pernah merasa was-wastau khawatir denganpa yangkan dialaminya kelak. Itu sebenarnya wajar saja tapi tetaplah optimis. Kalaupunda problem yang memberatkan singkirkan dulu supayacara kencan tidak gagal.nda punya kesempatan berbagi dengannya bila sudah kenal lebih dekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: