Otomasis Romantisss…….yuuuuuuu

ROMANTIS……….hehehe. mungkin ini adalah satu kata yang sangat di idam – idamkan oleh setiap orang, entah wanita atau pria. ”wah….man, kamu ternyata romantis juga yaa” heuuu….kayaknya idung ana langsung mancung tak beraturan dan suasana hati menjadi senang mendengar kalimat itu meskipun ga tau dia jujur apa enggak…..tapi sayangnya, ana bukan tipe cowo romantis…..:P. hanya saja ana mencoba untuk jadi pria romantis….hihihi. Gimana caranya yaa?.

 

Ngomong – ngomong soal romantis, mungkin taun depan bakal ada film garapan anak bangsa dengan judul ”OTOMATIS ROMANTIS” yang akan ikut nibrung di bioskop – bioskop. Sekilas tentang film ini. Film Otomatis Romantis adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Film ini didukung oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Tora Sudiro, Marsha Timothy, Tukul Arwana, Wulan Guritno, Dwi Sasono, Poppy Sovia, Tarzan, Chintami Atmanegara, dan Mpok Atiek. Syuting Otomatis Romantis telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2007, dan hanya memakan waktu 10 hari. Rencananya, film ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 18 Januari 2008.

 

 

Kalo dilihat dari para pemain – pemainnya keliatannya bakal bodor abis ( kalo ceritanya mah ga tau….). Yaa….semoga aja begitu……..hahahaha. Kita lihat saja nanti!!!

 

 

Tora sudiro….yayaya…..dia salah satu orang gila ( dalam arti positif ) yang pernah ana kenal di dunia pertelevisian indonesia. Ana mo cerita tentang satu hal yang rada eksotis tentang dia…..hahaha. ceritanya gini dia pernah di tanya ama salah satu presenter disebuah acara di televisi dengan tema obrolan bareng Tora Sudiro ( tema acaranya sedikit ngasal…..:P).


Presenter : ”tora kamu punya tato ini udah lama”

Tora : ”yaa….mayan lama”

Presenter : ”punya tato yang lain ga? Selain yang ini”

Tora : ”ga….ga ada, tapi rencannya mo bikin lagi”

Presenter : ”wahhh, dimana lagi?, kaki?, tangan?, atau?”

Tora : ”di pantat!!!….pantat sebelah kiri huruf T dan yang sebelah kanan huruf RA, jadi nanti orang liat ana nungging keliatan ada bacaan T – O – RA……..hahahahhaa”


Hmmmm…..memang keliatannya orang ini emang sedikit gila ( dalam arti sebenernya )….hahahahaha……pis men!!!!!

Nb : informasi dari hasil googling dan di wikipedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: