• Desember 2016
    S S R K J S M
    « Mei    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Top Artikel

    • Tak ada
  • Kunjungan

    • 71,410 hits
  • PhotoQu

    Pueblo Bonito, Chaco Canyon

    The Aged and the Ageless

    Photonic Symphony

    Kuifmees / Crested Tit / Mésange huppée

    Arnhem stationshal

    Lebih Banyak Foto

Metode Pemurtadan melalui Insulting/Penghinaan Islam

Metode Pemurtadan melalui Insulting/Penghinaan Islam

Oleh : Fakta 24 Dec, 03 – 1:45 am
disamping insulting produk Sepatu Nike, Coca Cola, Juce Jeans, Bola Israel Video Game Pun Digarap
Dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW memberi gambaran yang sangat jelas tentang nasib Islam di akhir zaman. Pada masa itu, Islam akan menjadi seperti buih di permukaan samudra. Selalu menghadapi gelombang

Saat ini, gambaran tersebut terasa. Islam menjadi agama yang banyak sekali menghadapi ”gelombang”. Setelah komunis –sebagai kesatuan negara– runtuh, Islam dianggap musuh nomor satu bagi dunia Barat. Negara Barat pun seperti tak henti terus berusaha menenggelamkan Islam dengan berbagai cara.

Benar apa yang difirmankan Allah SWT, mereka para murtadin tak akan henti hentinya menjauhkan umat Islam dari Tuhan dan agamanya. Berbagai cara mereka lakukan
– Dari Proyek Kristenisasi hingga Kristenisasi dengan berkedok Islam.
– Akidah umat Islam mereka rusak dengan memasukkan kebudayaan jahiliyah dan Ghoswul Fikri
– Berbagai media mereka garap, dari usaha pembuatan game, produk hingga situs situs yang menyerang dan Insulting Islam.

QS Albaqaroh 2:120*** Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengi kuti agama mereka. Katakanlah: “Sesung- guhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yg benar)”. Dan sesungguh nya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengeta huan datang kepadamu, maka Allah tdk lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu

Di dunia nyata, Islam terus diposisikan sebagai teroris. Amerika dengan para sekutunya, secara membabi buta menghancurkan berbagai peninggalan Islam di Irak yang bernilai sejarah sangat tinggi. Upaya untuk menjauhkan umat Islam dari ajarannya pun tak pernah henti.

Perlawanan terhadap Islam juga terjadi di internet. Dunia saiber ini menyediakan banyak situs yang secara terang-terangan maupun tersembungi menghina Islam. Di pihak lain, memang situs yang menyajikan kebenaran Islam, seperti eramuslim, pesantrenet, myquran, pesantrenonline, dan sebagainya itu juga berkembang menggembirakan. Tapi, upaya untuk meminggirkan Islam harus terus diwaspadai.

Game Undying
Media lain yang juga mulai banyak digunakan untuk menghina Islam adalah video game. Sebuah perusahaan game bernama Electronic Art Entertainment Inc membuat paket game bernama Clive Barker Undying.

Singkatnya, game tersebut membuat permainan dengan menampilkan pertempuran melawan setan. Tapi, setan yang harus dilawan itu berada di istana yang dindingnya terpahat nama-nama Allah. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa yang menyembah Allah itu juga menyembah setan.

Film-X2:X-Man
Sarana lain yang secara samar juga banyak dipakai untuk memojokkan Islam adalah film. Salah satu film bioskop berjudul X2:X-Man United, misalnya, secara jelas menggambarkan sosok yang menjadi penjahat adalah orang Islam. Umat Islam di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), sempat memprotes keras peredaran film tersebut.

Di Malaysia, The Matrix juga pernah dianggap sebagai film yang secara samar menyinggung perasaan umat Islam. Film tersebut dianggap menggiring umat Islam untuk tidak mempercayai Allah SWT. Tapi, reaksi terhadap film itu tidak sampai berkepanjangan.

Sebuah gambar memperlihatkan sebuah sepatu yang bertulis ayat-ayat Alquran. Ini menunjukkan bahwa segala cara telah dilakukan orang untuk meminggirkan Islam.

Upaya peminggiran yang dijalankan melalui berbagai lini itu jelas memerlukan sikap arif untuk mereaksinya. Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, Azyumardi Azra, meminta umat Islam tidak emosional dalam menghadapi berbagai kenyataan itu. ”Umat Islam justru harus menanggapi berbagai kecaman itu dengan tenang dan dewasa,” katanya.

Khusus untuk mereaksi hinaan terhadap Islam di internet, dia menyarankan dua cara. Pertama, jika situs itu interaktif, dia meminta para ahli Islam untuk memasukkan informasi yang benar tentang Islam ke dalam situs yang bersangkutan. Kedua, dia juga meminta para ahli teknologi informasi Islam membangun situs yang menyajikan informasi kebenaran Islam secara lengkap. ”Tidak mungkin kita berteriak meminta agar situs itu ditutup,” tuturnya.

Bagaimana bagi kalangan awam yang tak mengerti dunia internet? Guru besar sejarah ini menjelaskan pelurusan terhadap informasi yang salah dan berbagai hujatan tentang Islam di tingkat masyarakat awam itu dapat dilakukan dengan cara mendirikan pusat informasi. Di situlah berbagai penjelasan yang benar tentang Islam bisa disajikan. Selain itu, juga perlu diterbitkan buku dan brosur-brosur berisi kebenaran dan keramahan Islam. irf/her

Kalimat Allah pada Bola

Logo Coca Cola – La Makkah La Muhammad

Iklan Blue Juice Jeans

Minuman Vodka Bergambar Masjidil Aqsha di Israel!

imageeramuslim – Sebuah perusahaan minuman keras Israel memuat gambar Masjidil Aqsha dan Masjid Qubatu Sakhrah (dome of the rock) dalam label minuman yang dikeluarkannya. Inilah penghinaan baru Israel terhadap tempat suci kaum Muslimin. Botol minuman vodka yang dikeluarkan oleh Parker Harkusy itu memuat juga gambar tembok ratapan, selain masjidil Aqsha dan Qubatu Shakhrah. Di bawahnya tertulis kalimat, “Vodka Produksi Pabrik Voktan di Okrania”

Al Aqsha Foundation (AF) kemarin (30/1/2003) menyatakan protes keras terhadap penghinaan ini. Menurut AF, pihaknya telah berkoordinasi dengan Lembaga Pertimbangan HAM di Palestina untuk mengajukan produsen minuman keras itu ke meja hijau. Mereka juga menuntut untuk mengganti gambar masjid yang dijadikan label dalam botol minuman tersebut, selain juga menyampaikan permintaan maaf kepada kaum Muslimin di seluruh dunia atas sikapnya.

AF yang dikepalai oleh Raid Sholah, pimpinan Harakah Islamiyah Palestina 48, menemukan botol minuman keras itu dari seorang pemuda Palestina bernama Waseem Magedob (35) berasal dari kota Thamra di jalur hijau yang mengajukan masalah ini. Awalnya Waseem tertarik dengan gambar masjid dalam sebuah botol kosong yang didapati dari penjual botol. Tapi ketika ia menanyakan seorang penjual botol, disebutkan bahwa ia memperoleh botol itu dari kota Haifa, yang telah diduduki Israel. Waseem lalu memperhatikan tulisan di botol tersebut lebih detail. Ia terkejut karena ternyata itu adalah botol minuman keras. Karenanya ia beli botol tersebut sebagai bukti Israel telah menyakiti kaum Muslimin di seluruh dunia.

“Prilaku seperti ini merupakan prilaku yang menyakiti perasaan umat Islam di seluruh dunia,” tulis AF dalam pernyataannya. AF memandang bahwa perusahaan yang mengeluarkan minuman keras itu juga telah menginjak-injak kehormatan masjidil Aqsha sebagai kiblat pertama bagi umat Islam dan masjid ketiga yang disucikan dalam agama Islam.

AF mengaku telah menghubungi pihak perusahaan minuman vodka tersebut. Slava, direktur perusahaan minuman itu menjawab, bahwa ia meletakkan gambar Qubatus sakhrah dan Masjidil Aqsha dalam minuman vodka itu, karena tidak tahu bahwa agama Islam mengharamkan minuman keras. Ia juga mengaku tidak tahu bahwa Qubatushakhrah dan masjidil Aqsha itu adalah masjid. AF menyampaikan bahwa perusahaan sampai saat ini masih menolak untuk memberhentikan produk minuman keras bergambar masjid itu.

Peristiwa ini terjadi tidak lama setelah harian Israel pada hari Rabu (29/1/2003) mengumumkan sebuah iklan berwarna satu halaman penuh yang bergambar masjidil Aqsha dan Qubbatu Sakhrah berada di tengah-tengah bintang David yang menjadi lambang bendera Zionis Israel. Di bawah gambar itu tertulis kalimat, “Gunuh Haikal, Jantung Israel” Iklan itu ditampilkan setelah partai Likud unggul dalam pemilu Knesset pada 28 Januari 2003.

Syaikh Raid Shalah memprotes keras iklan tersebut dan memperingatkan Israel bahwa gambar itu akan memicu kemarahan bangsa Arab dan kaum muslimin. Terlebih, dalam iklan tersebut juga tertulis kalimat: “Orang Yahudi sudah dua tahun dilarang memasuki pelataran Jabal Haikal. Mereka selalu menjadi objek kekerasan dari bangsa Arab.”

“Kami dengan pertolongan Allah akan tetap membuka mata untuk menjaga Masjidil Aqsha dan pelatarannya berikut tembok-temboknya. Kami menyampaikan seruan kepada seluruh masyarakat muslim agar mengunjungi masjidil Aqsha bila ia mampu sebagaimana anjuran Rasulullah SAW,” ujar Raid Shalah. (na/iol)

Geliat Anti-Islam di Jagat Cyber

Situs ini diciptakan bagi mantan Muslim dan untuk membantu Muslim meninggalkan Islam. Kalimat seperti itu terpampang sangat jelas di halaman depan salah satu situs yang bersemangat melawan Islam. Situs tersebut beralamat di www.faithfreedom.org Sedangkan lembaga yang namanya terpampang dalam situs tersebut adalah Faith Freedom Internasional.

Secara tegas, situs ini juga memasang semboyan yang sungguh memojokkan Islam. Bunyinya ‘Islam itu bohong, dan situs ini yang menjadi buktinya’. Situs ini muncul dalam banyak versi bahasa, termasuk versi Indonesianya yang ada di http://indonesia.faithfreedom.org/index.php

Dengan semboyan seperti itu, Anda tentu bisa membayangkan artikel yang termuat di dalamnya. Hampir seluruh tulisan di situs tersebut, isinya menghina Islam. Misalnya, satu artikel tulisan seseorang yang mengaku bernama Ali Sina di situ menyebutkan bahwa Islam itu bukan agama damai, tapi agama kebencian, teror, dan perang.

Ali juga menyebutkan bahwa Muhammad SAW itu bukanlah Rasul. Dia termasuk penderita pedofilia (penyimpangan seksual) dengan menikahi Aisyah yang masih berusia sembilan tahun. Lebih lanjut, Ali juga menyebutkan bahwa Alquran itu bukanlah kitab suci yang menjadi penerang. ”Alquran itu absurd,” katanya. Hampir semua penulis artikel di situs ini memakai nama berbahasa Arab.

Sajian dalam situs tersebut bukan hanya artikel tapi juga galeri foto. Sebagian besar foto yang terpampang di situ menggambarkan proses hukum gantung, hukum rajam (dilempari batu karena berzina), potong tangan, serta hukum cambuk. Beberapa foto juga memperlihatkan perayaan kaum Syiah di Karbala dengan melukai anggota tubuh hingga mengeluarkan darah.

Selain faithfreedom, ada situs lain yang juga tergolong sangat menghina Islam. Alamatnya, www.geocities.com\rasuldajal Situs ini tidak menampilkan semboyan yang provokatif. Cuma, artikel yang termuat di dalamnya benar-benar menuduh Islam sebagai agama teroris dan harus ditinggalkan.

Selain kedua situs tersebut, masih banyak situs lain yang memiliki semangat meminggirkan Islam. Yang jelas, kebanyakan situs anti-Islam itu berusaha memandang Alquran bukan sebagai kitab suci, dan melihat hukum Islam hanya sebatas rajam, potong tangan, dan gantung. Situs-situs itu juga menilai peperangan yang terjadi semasa Rasulullah SAW membuktikan bahwa Islam agama perang.

Modus perlawanan terhadap Islam dengan isu-isu seperti ini bukanlah modus baru. Sejak Rasulullah SAW masih hidup, perlawanan Abu Jahal dan Abu Lahab selalu dilakukan dengan meragukan Alquran. Keduanya juga menampik kenabian Muhammad SAW. Cuma, seiring dengan perkembangan teknologi, media yang dipakai untuk menghina Islam juga semakin canggih. irf

4 Tanggapan

  1. Asslm.Wr.Wb. Penulis,

    Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs internet yang anti Islam selain yang Penulis telah kemukakan. Modus operandi mereka itu boleh dibilang classic: tipu muslihat, memutarbalikan Al-Qur’an dan Sunnah, memutarbalikkan fakta sejarah yang berkaitan dengan Islam. Target mereka umumnya orang yang belum mengerti dan yang baru mencari tahu tentang Islam. Tujuan mereka agar orang benci dan takut kepada Islam sebelum mereka mengerti Islam secara menyeluruh. Mereka itu yang bisa saya sebut disini antara lain: answering-islam.org (murni anti Islam) dan quranbrowser.com (menyelipkan links ke answering-islam.org dan situs-situs sejenisnya untuk terjemahan Al-Qur’an dan Sunnah, tentu saja versi yang telah mereka putarbalikkan).

    Perlu saya kemukakan di sini juga bahwa situs2 anti Islam tersebut mendapatkan tandingan berat (dari yang saya cermati boleh dikatakan keteter hebat) dari situs2 pro Islam yang mematahkan semua dusta, tipu muslihat dari situs2 anti Islam tersebut. Salah satu situs pro Islam tersebut (yang sering saya kunjungi) adalah: answering-christianity.com/ac.htm (walaupun hanya satu yang saya kemukakan namun di situs ini terdapat link-link sangat banyak ke situs2 pro Islam lainnya).

    Mudah2an komentar saya di sini sedikit banyak dapat memberikan manfaat bagi Penulis dan Alhamdulillah saya pun mendapatkan manfaat dari artikel dari Penulis ini. Asslm.Wr.Wb.

    Ttd,
    Kylix.

  2. Terima Kasih Infonya,akan kumanfaatkan benar2 dan melindungi islam dari kejahatan dan kebodohan Dunia
    Kafir.

  3. Asl Wr Wb. Seharusnya kita sebagai umat Agama Islam tetap kuat dan tegar dalam kondisi apapun dalam menghadapi berbagai serangan yang ingin memojokkan. Kita harus tetap mencari berbagai info-info yang memojokkan agar kita tahu apa sebenarnya yang menjadi latar belakang mereka yang telah “mendiskreditkan/memarginalisasikan” ajaran-ajaran dalam Agama Islam yang kita anut. Metode pemurtadan dari artikel di atas telah memberikan pengetahuan kepada umat Islam agar hati-hati dalam mengkonsumsi produk-produk makanan maupun minuman. Sebuah pencerdasan sangat diperlukan kepada seluruh teman-teman kita yang seagama. Kita harus saling mengingati bahkan menasehati dalam kebaikan agar kita tidak terjerumus dengan segala strategi dan siasat mereka yang ingin membodoh-bodohi bahkan menghancurkan keyakinan kita. Bagi teman-teman kita yang belum tahu, maka sudah selayaknya kita beritahu, baik secara lisan maupun tulisan, agar mereka juga bisa mengerti tentang semuanya itu. Terimakasih atas segala informasinya. Allahuakbar. Wsl Wr Wb. Kemas Muhammad Erwansyah, S.TP

  4. orang yang beragama islam yang mudah dimurtadkan cuma dua hal yaitu pengetahuan ilmu islam YANG SANGAT DANGKAL apalagi yang berusia muda, yang kedua faktor ekonomi ingin mendapatkan harta, duit atau jabatan. ini adalah tugas semua muslim untuk saling mengingatkan dan paling penting tularkan ilmu sebanyak-banyaknya tentang islam dan kesantunan rasullullah, insya Allah pemurtadan dapat dicegah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: